Gedung Student Center Lt.3 No.15 Kampus UIN SGD Bandung. Jln, A.H Nasution No.105, Cibiru-Bandung, Bandung LPM SUAKA UIN SGD Bandung © 2020

MAHAPEKA : Untuk Baduy

Jauh-jauh hari seperti tahun sebelumnya MAHAPEKA mensosialisasikan kegiatan baksos pada mahasiswa baru UIN SGD Bandung. Barang yang disumbangkan mahasiswa berupa makanan pokok. buku tulis, buku bacaan, alat tulis, baju, celana dan al-qur’an.

pada Sabtu  10/9/2016 barang bantuan BAKSOS dari mahasiswa baru 2016 telah didistribusikan ke daerah Kampung Monggorkanas, Desa hariang, kecamatan sobang lebak, Banten dan sekaligus penjemputan peserta baksos dan PLH XXVII MAHAPEKA.

kegiatan BAKSOS dan PLH ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini merupakan salah satu tri dharma perguruan tinggi. Anggota muda MAHAPEKA dikirim untuk melakukan bakti sosial, penyuluhan, kegiatan belajar mengajar dan lain sebagainya.

Selain BAKSOS dan PLH, Para anggota muda MAHAPEKA dituntut untuk melakukan riset atau penelitian sesuai jurusan diperkuliahannya atau sesuai divisi di MAHAPEKA.

Fotografer : Mohammad Aziz Pratomo

Redaktur    : Mohammad Aziz Pratomo



Leave a comment