Manusia Jero Botol

Teater awal UIN SGD Bandung mengadakan pertunjukan Manusia Jero Botol yang diadakan di Aula Abjan Soelaeman, Senin (11/04/2016)  menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Dora, ia merupakan seorang anak yang memiliki kekayaan dan semua keinginan yang bisa terpenuhi, tetapi kebebasan yang tidak bisa dirasakan anak seumurnya.sehingga ia stres karena tidak diperbolehkan untuk keluar kamar oleh orang tuanya, sehingga iya merasa kesepian tidak memiliki teman.

Karena ibunya yang overprotektif kepada dia. Ia merasa kesepian semenjak itu Dora mulai mengumpulkan botol – botol yang masing – masing botol tersebut diberi nama. Dora yang semakin dewasa, ia bertemu seorang pria yang bernama Koboy, sebagai teman kencanya. Banyak hal – hal baru yang dikenalkan Koboy.

Dipertemuan yang kesekian kalinya, Koboy memberikan sebuah pistol untuk menjaga diri. Ketika mami menghampiri Dora yang semakin hari semakin membuat ibunya, Mami marah karena selalu pergi tanpa sepengetahuannya, dia mulai membentak Dora yang sudah dianggap tidak waras, perkataan dan sikap Mami yang membuat Dora menggunakan senjata api yang berakhir kematian Mami yang ditembak anaknya sendiri.

Fotografer : Doni Anggola/Magang

Redaktur : Kelvin



Tinggalkan komentar